@baldtoro@faizgurun@pickyhn@SyuhadaShud Mak bapaknya miskin tak sekolah juga jadi sama je 😭 banyak di kampung anak tamat SD 14th langsung kerja maid 😭 yg mak bapaknya tau adab tapi miskin pun sibuk kerja takde di rumah tuk ajarkan anak 😭 Tu lah sbb Indonesia disebut fatherless country
@FFerdyansha@reflamebliss@84577au@mystique_een Kt gatau kebiasaan org lain bang. Org kalo biasa melihara ayam kampung sama ikan nila ya biasa tbtb dimasak apalagi udah gede. Gada belain siapa2 si cuma ya sy setuju ini salah komunikasi. Suami sy gamungkin bunuh peliharaan sy karna komunikasi bagus, gaada boong & apa2 bilang.
@pastihidayats@nvolpewild Saya lihat sehari2 orang kuatir karna asap. Tp ngga ada yg kuatir dg habisnya hutan & habitat orangutan Pak.. Banyak yg ga terima hutan kalimantan dimanfaatkan sm org luar kalimantan. Tp org yg sama gpp rusak tanah & sungai sendiri dg nambang emas ilegal krn cuan 🫣
@pastihidayats@nvolpewild Susah Pak. Saya di Kalteng. Disini kerasa bgt kemaraunya. Sungai kering. Pagi sudah spt negeri di atas awan krn asap karhutla. Sdh ada korban jiwa. Tp masih ada org buka lahan dg dibakar. Semua org jg bakar sampah krn gaada TPA. Bbrp hari lalu sampai ada orangutan keluar ke jalan
@keluhkesahkonoh Kalo mau nongkrong lama emg better cari cafe brand gede yg sepi, bukan umkm yg rame. Jd lu ada disitu / engga jg ownernya gapeduli dan gada bedanya, mending jg ada lu drpd kosong. Toh ac & wifi tagihannya ga berubah cm karna nambah 1 org.
@pastihidayats@nvolpewild Isnt this the more reason we need them? Lots of Indonesians are too busy & tired to just get by. We dont have time & energy left to protect ourselves humans from the govt let alone the trees & animals.
@pinaam__@sancapelangi@KapudS640 Dalam bersosial apalagi sama keluarga kalo dikit2 dipikir & bawa hati setress kak, cape. Bener kata kakak di atas. Iyain aja & ambil positifnya bahwa maksud ortu baik meski caranya aneh & beda prinsip. Kecuali blm resmi jd keluarga ya batal aja cari yg lebi baik 😅
@MeisyaKhariu7y@sancapelangi@KapudS640 Kuatir sama anaknya kak. Kenyataannya beda generasi beda cara pandang & value tuh ada dan yaudah, ga harus jd masalah asal sbg anak bisa bijaksana nanggepinnya.
@ddalgiuyu_ri@ohmy_beautybank Kalo kebaya bagusnya emg fit body sih kak. Tp kebayanya ga fit pun kalo pake kamisol / long torso gini ttp bakal lebih cakep drpd ga pake. Pinggang, pinggul, & punggungnya bakal rapi, trus jd tegak duduk/berdirinya. Apalagi kalo pake kamisol barbie yg lg viral, pinggangnya jd )(
@ohmy_beautybank Kalo long torsonya beneran fit body, gaperlu pake bra. Tp kalo dadanya kopong pake bra apa aja yg gada strapnya, buat ngisi aja biar dadanya ga mleyot, bukan buat nutupin apa2 wkwkw
@Putz8888@petsreid_ Prinsip orang beda2 kak. Pernikahan komitmen & tgg jawab 2 org. Org lain pihak luar, gada ikut janji apa2. Kalo ada cewe genit, itu masalah & tgg jawab suami buat lawan. Tugas istri ya lawan cowo genit jg. Kalo sampe suami selingkuh berarti tgg jawab suami gagal = suami salah🤷🏻♀️
@webofcutie@ohmy_beautybank Aku jg pake stacatto sama everbest buat wedding aman bgttt, tp emg bahannya yg kain si, bahkan charles n keith yg kulit2an jg ok menurutku meski runcing ga sakit di jari2 kaki wide feetku
@ohmy_beautybank Selain ujung lancip pasti sakit krn jari kejepit apalagi kl plastik gt gabisa melar, aku pernah baca sebisa mungkin cari yg posisi heelsnya agak ke depan bukan di ujung kak, kl di ujung pasti ga nyaman karna kt napaknya ga pas di tumpuan tumit kaki kita.
@DOMauBARCA@lycheeinthesky@LaserTitan23@Mozay_PT People who believe in God doesnt always have the RIGHT faith anyways. Yes if youre really close to Him and He speaks to you in ways. But lots of ppl are Christian but never listen to God. U could also be sane but not understand the things said to u. Vena cava is only 2,5cm wide.
@haixensen Udh bukan quality control sih ini tapi pest control 😅 Hrsnya selama proses bikin sampe dibake & masih panas gamungkin masih idup itu entah lalet telor atau belatungnya. Kemungkinan waktu di etalase kemasukan lalet. Pest control mall/tempatnya jelek, pegawai makonya jg ga aware.
@boredsaurus@voidlurex 20th lalu pas ak sd, biarpun mamaku ibu rumah tangga, tp ttp suka heran sama ibu2 lain yg suka nongki ngumpul depan sekolah stelah anter / sbelum jemput anak2nya, kok kayak gabut bgt gitu. E ternyata skg malah diwajibin yak mamak2nya kumpul 🫣