Gk makesense. Bilangin ortu lu yg kolot itu ya brengsek klo gk semua anak broken home bkal ngikut jejak ortu mrka, lagian syp yg mau jd broken home sih anjg wksmwmwm kocak
@manouhyeah@fakkgel @kaepcibknmekdi @arachaannn1 @tanyarlfes Wkakakak tp emg dongok bgt dah ni kaepci kaepci, pdhl yg lagi dibahas tentang point of view dari cwek yg dmen ma laki org, bkn pov dari suami yang dmen daun muda. Tp dia kekeuh mau nyalahin sih laki wkwk kocak tipekal org sejenis sender menfess ini keknya
gue udah megang nama pelaku para oknum mahasiswa dan mahasiswi gundar yang nelanjangin terduga pelaku dan provokasi, incase mau dibawa ke hukum karna penganiayaan bisa banget ini. beberapa oknumnya deact akun sosmed mereka karena takut. kan MAHA benar, gausah takut dong harusnya
@flashingarrowss @KevinNguyeeeen Gua yakin mereka bahkan GK merasa simpati atau apapun ke korban, dasarnya mah mereka hanya mengeluarkan naluri pembully mereka aja.
@KevinNguyeeeen mereka tuh bukannya ngelindungin korban terus ngebawa ke jalur hukum malah bertindak seakanยฒ mereka tuh vigilante yg kek di filmยฒ superhero. najis
@Askrlfess engga. bukan mau jadi anak durhaka, tapi kalo buat diri sendiri aja susah, gimana bantunya? gua tau, ketika lo ngelakuin kebaikan bakal di bales yg lebih. tapi gua gak bakal bantu ketika gua sendiri belum bisa nyukupin diri sendiri. ya kecuali kalo gua udah kerja ada gaji