‼️WTS WANT TO SELL‼️
- photocard cortis
- album only
- album dice cortis
🏡Dom sumsel palembang
🍊Bisa co oren
✅Keep⁉️ Dp 50
Belum Exc admin+pack yaa
Minat?? Dm
‼️WTS WANT TO SELL‼️
- photocard cortis
- album only
- album dice cortis
🏡Dom sumsel palembang
🍊Bisa co oren
✅Keep⁉️ Dp 50%
🥰 Boleh nego, asal waras
#cortisell#corsell
@itsgobestie@kimsaebyeog Jadi temen temen kelas aku kenal aku BINI NYA MARTIN WKWKWK, mareka bahkan sampe kalo liat Martin ingetnya aku, WUFNQOFKWOROEK MY SUAMI MY SOON HUSBAND!! Btw maaf spam kak!! Panjang emang ceritanyaa
@itsgobestie@kimsaebyeog Done kak
PT 1
INI RANDOM SIH DAN AKU INGET BGT AKU STAN CORTIS AWAL BULAN MEI, AKU JUGA LAGI ADA MASALAH DAN SEDIH TUH, nah ada temen aku ngestan cortis lalu dia kenalin aku salah satu member yang seumuran sama akuu
Temen ku = eh met kau tau ga cortis
Aku = yang mana ya?
@itsgobestie@kimsaebyeog PT 5
Jadi seiring waktu aku ngabisin patah hatiku dengan mencari tau Martin, lalu perlahan aku nonton cortis. Jadi ya Martin dan member lain kayak obat buat patah hatiku. Jadi ya aku berterimakasih kepada temenku udah kenalin aku ke mareka ehehehe. Dan Martin juga terimakasih..
@itsgobestie@kimsaebyeog PT 4, jadi saat itu aku cari tau soal cortis, terutama Martin karna dia bener bener yang kek narik aku buat kenalin cortis dan dia. So ya aku jadi kenal mareka, dan sekarang aku bener bener cinta bet sama Martin bukan as idol tapi as crush njr lahhh.
@itsgobestie@kimsaebyeog PT 3
Temen ku = Martin
Terus dia nunjukin vid/foto Martin ke aku, gatau kenapa aku lansung kepincut CUZ HE'S MY TYPE BROO TINGGI BENER
Aku = njr ganteng my type tuh
NAH DISITU AKU LANSUNG BLAK BLAKAN DI KELAS AKU STAN SAMA MARTIN PADAHAL AKU GTW APA2 SOAL DIA?? KEK FOMO
@itsgobestie@kimsaebyeog PT 2,
Lalu Temen ku nunjukin salah satu vid NAH AKU NGEH LANSUBG KECEPLOSAN
Aku = grup celana melorot?
KARNA DULU SEMPET LEWAT FYP KU JG DAN NOTICENYA CELANA MAREKA WKWKWKWKWKWK
Temen ku = hooh itu diaa, btw ada seumuran sama kamu tuh.