@KapudS640 Ini konteksnya si cewe minta bayarin pilates ke cowonya kah? Kalau dia bayar sendiri si cowo ga mungkin ngomong mending buat beli cincin nikah?? Kan yang beli cincin nikah si cowo yaa harusnya kecuali ni cewenya minta bayarin ah au ah
@tanyakanrl Kemarin ponakan gw dikasih kado sama bapaknya tapi setelah tau kadonya apa ponakan gw langsung nendang itu kado
Fyi bapaknya ngado bola kaki
Kenapa kok jadi mengecam erina sih kalian? Katanya bukan masalah kaesang bisa maju pilkada atau bukan tapi kalian malah menyerang personalnya loh???
Apalagi masalah bau badan, wajar aja org bau badan karna hormon stiap orang beda dan lagipula ga mgkn dia ga concern soal itu