@tanyakanrl Aku pernah di posisi cewe yg hamil itu. Karna emang awal kehamilan itu agak berat ya karna emang mabok parah, mual, muntah, ga bisa makan nasi. Mutusin buat tinggal di rumah ortu selama tm1 karna kalo di rumah ga ada yg ngurusin karna suami kerja.
October will be filled with good luck.
October will be filled with joy.
October will be filled with positivity.
October will be filled with peace.
October will be filled with love.
October will be filled with success.
October will be filled with big money.