dibilang antek-antek asing saya diam,
dibilang ndasmu saya diam,
dibilang warga desa tidak pakai dolar saya diam,
dibilang “tidak bermimpi kaya raya?”
SAYA AKAN LAWAN!!!
i used to adore smart people... but then i learned that someone being knowledgeable does NOT automatically equal they will be kind.
in a cruel, cruel world that turns saints into villains like ours, i adore kindness more.
@LittleScrett_ iya makin lama standar ganteng kita berubah, kalo ini standar gantengnya anak SD, kaya waktu SMA nonton twilight edward emg ganteng bgt, waktu awal kuliah nonton lagi kok kaya lebih ser ser Jacob yaa, waktu udh mau wisuda nonton, kok BAPAK BELA SAMA EDWARD INI MANTEP BGT 😭😭
Karena ukuran sepatu adikku 38, dia mau aja ambil sepatunya karena toh baru juga dipake sekali 😭
Mannn.. padahal aku suka modelnya dan warnanya. Tapi yaudahlah ya 😭
https://t.co/duH3WEG2U6
Yang mana itu ukuran 38 yang tertera di tokonya. Tapi ternyata cukup beda. Alhasil pas dipake jempolku sakit hahahaha.
Salahku juga sih, biasanya beli sepatu ukuran 39/40 tapi ini kekeh beli 38 karena tersisa ya cuma itu. I KNOW I SOUNDS DUMB IM SORRY.
Kenapa diperempatan atau pertigaan kalau ada petugas dishub dan polisi, jalanannya malah jadi makin macet 😭
Tapi giliran gak ada, ya lancar-lancar aja.
Dan pas dipake ini gak licin jadi masih oke kalau dipake jalan di tempat indoor. Kalo kepo dan mau lihat-lihat barang yang lain, ini link toko officialnya yang ada di shopee 😁
https://t.co/u7Ri9ao6WD
Karena aku kaum mendang-mending, aku check shopee dan dapetin harga yang jauh lebih murah dan itu masih di official tokonya😂 Mungkin karena ada voucher gitu ya makanya bisa jadi 96,000 dan ini udah yang gratis ongkir gitu lho