@Mdy_Asmara1701 Hadehh komennya. Dia itu dipanggil krna makanannya udah di gnti, dan dia viralin karena ini ga sengaja dilakuin kesalahan dri pihak katering. Dia dipanggil biar klarifikasi krna udah bnyk spekulasi jelek yg tersebar.
@tanyakanrl wkwk directioners juga tau kok nder dia sebejat dan sejahat apa, kmaren kita juga pada ikut ngehujat dia kok. but this still a lose of someone yang uda nemenin masa kecil gue, so just shut up and live ur life ya nder
@6679603g@tanyakanrl Berarti beda kubu. Yg doain pedo mati, ga bakal sedih. Dan yg sedih ga ngedoain pedo mati. Bnyk tuh directioners yg seneng liam gone. Tpi yah ga hrus maksa yg lain buat ga sedih dgn kenangan indahnya mereka. Just sayin