sekalian gantiin pembalut karena mendiang lagi haid. Yang ngantar ke picu bukan aku sih, tapi temen. Pas dia balik udah bawa kabar pasiennya gak tertolong
Ada. Pernah liat langsung pas lagi praktek di rsud. Aku masuk shift pasiennya udah gawat dan dibawa ke ruang tindakan. Kebetulan disuruh ikut masuk ke ruang tindakan buat bantuin. Selesai tindakan kami beresin pasiennya karena mau pindah ke picu (pasiennya masih remaja)
for real. kadang ngerasa bersalah banget karena i never ngasih ucapan selamat ultah/graduation/melahirkan dll di story ig kek orang2, tp gmn i hate instagram 😭😭
Jujur mulai kepikiran untuk skip semua postingan tentang hewan-hewan ini setelah liat post ular yang terpanggang di hutan kalimantan sambil jagain telur-telurnya. Like that was my last straw 🥲
Jujur gw sering skip postingan hewan yg jadi korban keserakahan manusia krn gak kuat sedih banget rasanya. Gak semua hewan bisa cepet2 cari tempat perlindungan, gak semua orang yg ada disitu kepikiran dan mau nolongin hewan2 tsb untuk pergi jg :(
Anyway walau aku bingung sama ending-nya, but i was enjoyed read the entire novel sih. Ya tipikal teen romance. Dan karena aku punya niat terselubung (aka membangun mood nulis) i enjoyed how detailed jenny han write about the summer house and everything about it.
Tapi agak kaget dikit ya aku baca novel ini sehari siap. Gak nyangka aku sekangen itu baca, sampe bisa selesai baca buku bahasa inggris dalam sehari (kemajuan pesat)