Bukan bongkar aib. Waktu itu iseng screenshoot karena kocak aja. Taunya waktu itu pak Gita emang lagi digadang2 mau nyapres kalau ga salah. Malah dicengin setwitter jadinya.
Sekarang kepikiran, kasian adminnya yang gue curiga mbak2.
Diujung thn 2025, sy sampaikan 4 kritik (dan saran) utk @Menlu_RI Sugiono. Semoga beliau tidak defensif menerimanya karena yg saya sampaikan ini mewakili pandangan sebagian besar masyarakat pecinta politik luar negeri kita. Semoga pula dapat menjadi bahan renungan yang bermanfaat u/ para eksekutor diplomasi๐ฎ๐ฉ. Silahkan disimak & dikomentari & dikutip. Salam diplomasi, Dr. Dino Patti Djalal
Salah satu project transum termahal karena full underground, banyak restrictionnya sampe jalurnya harus dibangun bertingkat gini, otomatis struktur bawah relnya harus lebih kuat.
Tapi returnnya jelas, masyarakat dapet transum rail based yang tepat waktu dan muat banyak, nilai properti naik, bahkan pariwisata juga bisa terdampak.
Investasi jelas, return jangka panjang, lebih besar dari sekadar makan-makan.
Ssrlamat siang pak xxx pak xxx H untuk hesos fen kamar mandi lantai 2...kami mintak menhol untuk mentenen hesos...trimakasih - dapat message ini dari sub kontraktor ๐