@duta_crypto saya nggk beli karna konsep token meme yang di pair dengan crypto mirip solana dan nggk ada value, nggk kayak robinhood yang meme pair dengan saham yang ada valuenya.
@Ikhwanhsn sebenarnya w liat robinhood lebih fokus ke RWA stock yah, cuma banyak yang nge pair meme ke RWA jadi rame, nggk kayk SOL yang pairnya kebanyakan ke SOL.
@cryptoiz_IDN@lookonchain wkwk, dari 2020 sampai sekarang w belajar jangan pernah membeli token yang pump gila kurang dari sejam, harus ada wick akumulasi baru enak untuk masuk.