betul banget padahal gara2 kejadian stick golf kemaren kan sama ngerugiin agensi (ngerusak fasilitas agensi) makannya agensi speak up malah dibilang cuci tangan
@blinkmf Guys sebenci2ny nya kita sama nih agensi, kyknya hrs fair, yg dulu2 kalau cewe2 tajir itu ada apa2, pasti kita ngelempar t4i ke YG. Tapi giliran YG mencoba ngedudukin masalahnya ttg m&g masa nggak boleh, “manas2in” “cuci tangan” ya gimana, ampe dilempar stick golf mereka.
-star [DIKONFIRMASI] SEMUA MEMBER BLACKPINK AKAN DATANG DI ACARA 10 TAHUN ANNIVERSARY BLACKPINK!! 🥳
YG Entertainment mengatakan pada tanggal 7, "Setelah berkonsultasi dengan label, kami telah mengkonfirmasi bahwa keempat anggota terakhir akan hadir."
🧕🏻 : aku
👨🏻🍳 : mas kopken
🧕🏻 : “mas bole foto itu pin nya ga?”
👨🏻🍳 : “oh bole bole kaa, mw dilepas aja ga biar bisa megang”
🧕🏻 : “ gapapa pake aja foto sama mas nya”
👨🏻🍳 : (lanjut difoto sambil tersenyum manis) wkwk
*mas nya lucu bgt… pinter bgt ga gueh modusnya??😆
@bis3p_enhypen@svargaskara sebelum ngetik pelajarin dulu yuk, ini nama nya bukan plagiat tapi membeli lagu alias hak cipta nya udah pindah ke pembeli, bagi penyanyi hal begini tuh udah biasa ya😃👍🏻 tetep belajar biar cerdas