BEM UI kasih rapor merah untuk Jokowi
Para Buzzer bayaran lulusan SD-SMP pun dikerahkan untuk menyerang BEM UI
Lucu sih pikiran Mahasiswa diserang anak lulusan SMP ๐
Kurang rusak apa bangsa ini? ๐คฆ๐ปโโ๏ธ๐
#KapanJokowiLengser ?
BEM UI kritik pemerintah diserang Buzzer. Ampun dah. udah gak sehat atmospher medsos.
*Sekedar nulis begini aja mungkin diserang Buzzer juga. ๐คฆโโ๏ธ
Di bully temen sekelasnya, ortu yg bully tau dan malah ngedukung anaknya, sempet ngancem adek gw juga. Lapor pihak sekolah tapi seakan gamau tau karna perbedaan kasta sosial.
Pliss bantu RT sebanyak banyaknya
Twitter please do your magic
@kencengkagak @Satria_16tahun @AREAJULID Jadi cowok gk boleh temen ama cewek gitu? Di negara luar malah bnyk yng temenan beda jenis,bukan temen lagi tapi sahabat,n normal2 aja kok
@baval_@ohmybeautybank Serum : To niacinamede itu bagus banget buat bekas jerawat n nyerahin tapi gak instan,kemaren gw nambah serum avo Vit c ama aa baru make sehari.. Make to aja bisa kok biar gak bnyk pengeluaran
Moist : cerave
Ss : 3w clinic
@baval_@ohmybeautybank St gw oily acne prone sensitif..
Fw : hadalabo aha bha.. Gw make ini udah 3 tahunan cocok banget buat muka gw yang kotor seharian,make yang lain malah kurang bersih di muka gw
Toner: cosrx centela.. Cocok sih tapi sekarang gw ganti ke cosrx pure fit cica
Esence: cosrx snail
@baval_@ohmybeautybank Dulu gw gak double cleansing,jorok banget,sering begadang juga,gak pernah olahraga,gk pernah pake sunscreen,gk pernah exfo, sekarang kebaikannya..
Percuma sih produk yang kita pake itu bagus tapi gak pernah ngelakuin yang gw sebutin sebelumnya