ada tulisan cantik bgt, kira2 isinya begini:
“semoga kamu selalu dipertemukan dengan seseorang yg dapat berbicara bahasa mu, sehingga kamu tidak perlu menghabiskan waktu seumur hidup untuk menerjemahkan jiwamu.”
aku suka dipanggil sayang, kaya “iya sayang”, “sayangku”, “mau apa sayang”, “sayaaang” YESSS IM YOURSSS please sayangi akuu, apalagi kalo dia panggilnya in the softest tone ARGHHHH feel so loved :D
seneng bgt kalo dapat partner yg obsessed ke kita gini. aku juga pernah dapat yang suka jilmekin aku sampai kelonjotan gak diberi ampun. memekku diendusin, dikelamotin, dijilat terus disruput lendirnya.. itilnya dimainin terus sampai aku pusing, pas pipis ditelen juga sama dia 😣
Cewek biasanya kalo udh punya pasangan ga bisa sange ke orang lain. Gw gabisa turned on liat lewandowski shirtless, tapi sange total liat laki gw milih warna keramik dapur