Halo teman-teman creator yang sedang kuliah, kantorku lagi handle klien yang nyari komunitas KOL/creator yang statusnya mahasiswa aktif.
Kalau ada creator kuliah atau info komunitas/grupnya please DM me yah.
Note: followers min 5K
Thank you!✨
@ovo_id Halo ini gimana ya saya kemaren top up emoney tapi sampe saat ini masih dalam proses dan saldonya tidak masuk tetapi di OVO saya kepotong, apakah boleh dibantu untuk pengembalian dananya? Terima kasih
Happy weekend Mam 🫶🏻
Gaa berasa yaa Mam besok udah senin aja 🥰 Semoga masih tetap semangat yaa Mam ✨️
Dan jangan lupa nonton live Gently setiap hari ya karna banyak diskon menarik lohh ❤️
#MakinTenang#GentlyIndonesia#WeekendVibes
𝙎𝙖𝙩𝙪 𝙋𝙧𝙤𝙙𝙪𝙠 𝙏𝙖𝙥𝙞 5 𝙈𝙖𝙣𝙛𝙖𝙖𝙩 𝙨𝙚𝙠𝙖𝙡𝙞𝙜𝙪𝙨 😍
✨Menjaga & merawat skin barrier
✨Merawat & menutrisi kulit wajah
✨Membuat kulit terasa halus, kenyal & lembut
✨Menjaga kelembapan kulit
✨Membantu mencerahkan kulit wajah
#MakinTenang