TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC
[THREAD]
Halo, kami mau menagih hutang Annisa Dea Rizmaya aka Dey/Deyak/Dea, yang pernah menjadi admin disini. Hutang ini adalah akibat ybs memakai uang customer ALBUM LAY SHEEP untuk kepentingan pribadinya dan tanpa sepengetahuan admin lain.
[UPDATE]
-Cicilan 9-
2 Des 2020- Rp. 150.000
(dibayarkan langsung ke rek. AN. Maria Putri- 150.000)
2 Mar 2021- Rp. 150.000
(dibayarkan langsung ke rek. AN. Sutji - 150.000)
2 Mar 2021- Rp. 80.500
(dibayarkan langsung ke rek. AN. Maria Putri)
Semoga lancar. ❤
Update Pengembalian Uang Album Sheep dari Annisa Dea Rizmaya (@deyaknisa @purplelay9107 @hahainajaah) aka admin mbek yang beliau pakai untuk kepentingan keluarganya, sampai hari ini tersisa 8juta rupiah lagi (dibulatkan dari sisa dana).
Udah 2tahun dan gw sempet lupa, masih ada duit gw 369.000 disitu 😅
Terakhir gw muncul di grup, gw cuma bilang sama si deya kalo gw udah muak nagih, jd klo ga dibayar ya ntar gw tagih di akhirat 😌😌
@i_xingforyou Kirain udh selese ternyata nyicil setengah pun blm nyampe mana udh setahun pula. Wahai para admin tagih terus hutangnya itu 8jt woy bkn 8rb