wts | want to sale
Seventeen Photocard
🍒price on pict ic packing exc admin
🍒split pay / req 🍊vid
🍒WW / Paypal ⭕️
kindly dm for condi & claim
Tag svt pc bene pob Id lucky draw bss 포카 세븐틴 양도
akhirnya paham kenapa GUE PRIBADI lebih berasa pcd nya pas BeTS dripd pas 17rh (padahal shua notice gue) karna pas BeTS tuh carats bener2 bikin memory, nyanyi sekenceng2nya, ngeluapin kangennya sama svt, cape nya ga sebanyak 17rh, BeTS tuh kumpulan carat lama + carat covid.
@kdrama_menfess Yg mau sungkem sama pdnim nya ig nya kiko_0.0
Dia yg casting, Dia yg milih soundtract, Dia yg direct project in🔥🔥🔥
Fyi:
ini project drama pertama sutradara ini loh dia biasa sutradarain film 😆
Dan dia dpt tawaran ini pas zaman covid 😊
WTS Yellow Northeast Day 1
Jadi 2,2jt aja bisa full cod venue
Door 218 row 35 sn 2xx
Sudah jadi wb jadi ga perlu tuker tiket yang menguras energi ituu
Boleh langsung DM aja buat tanya-tanyaa
Free album / merch svt & oleh2 dari Jogja
@loviinjz Ada Yellow Northeast Day 1, kak
2,2jt aja bisa full cod venue
Door 218 row 35 sn 2xx
Sudah jadi wb ✅
Boleh langsung DM aja buat tanya-tanyaa
Free album / merch svt & oleh2 dari Jogja