Tp emg Strateginya jahat sih. Jual nama AGZ yang dibangun pemain lama, pakai PU buat narik penonton. Tapi giliran plot cerita, screen time panjang, dan scene proper, yang kebagian pemain titipan trs. Knp? Nggak Pd ya mereka bisa booming klau g nebeng nama AGZ dan daya tarik PU?
semoga jodohku nanti termasuk golongan laki-laki yang tidak menyepelekan puasa, tidak menyepelekan sholat jumat, apalagi meninggalkan sholat 5 waktu dengan sengaja 🥰