Guys kalo weekend lagi butuh teman bantu, aku buka jasa Personal Assistant & Helper Weekend yaa โบ๏ธ
๐Area Jakarta & Depok (BoTaBek yg dijangkau transum)
๐ Avail setiap Jumat - Minggu & hari libur
๐ธ Start from 30k/jam
๐ฉ Boleh tanya-tanya via DM
#helper#jakarta#zonauang
Update kondisi malam ini (Rabu, 2/9/2026)
Dikilo 16 arah Labanan - samarinda (Berau, Kalimantan Timur) membara kembali ๐ท๐ฅ
Sekolah diliburkan, asap makin tebal ๐๐ญ
#PrayforKalimantan#AllEyesonIndonesia
YaAllah tolong. Siapapun orang yg merencanakan, mengeksekusi dan menikmati keuntungan dari pembakaran hutan ini, laknatlah mereka dan keluarganya, binasakanlah mereka dan keluarganya. Selamatkan Kalimantan, turunkan hujan yg mendatangkan berkah dan ketenangan. Amiiiiiinn ๐๐
malaysia & brunei sepakat bawa persoalan asap ke mekanisme asean:
- bikin ratusan sekolah tutup
- indonesia dianggap "tidak becus" & gak kredibel nangani karhutla
- perjanjian asean soal ini gak ada sanksi otomatis,
- harus lewat konsultasi damai
- kalau mekanisme asean buntu
- malaysia-brunei bisa bawa kasus ke mahkamah internasional (icj)
How to start September 2026 indon govt version:
- killed 12 kids in Sidoarjo with MBG
- poisoned 600 kids by night (with MBG)
- enabling Ketapang wildfires
- letting ACAB assaulted protestors
- manipulating their own people economic status
Well documented for us all to see.
Bayangin, rakyatnya beserta fauna disini berjuang utk bisa ttp hidup ditengah asap karhutla yg blm padam tapi dia ttp jalan ke luar negeri
Minimal malu sma negara luar yg udh liput semua kejadian disini dan negara yg kena asap. Presiden ga punya malu, ga punya otak, nirempati
PRABS BERANGKAT KE RUSIA GAES. teddy kelihatan sumringah bgt, happy dia
gokil sih prabs ga malu ke luar negri saat dunia lagi menyoroti penanganan karhutla di kalimantan
"Welcome to hell."
Ini bukan AI!
Ini di kawasan Pelang Kab. Ketapang Kalimantan Barat malam ini 01 September 2026.
Tanah gambut menjadi lautan Api di tambah angin kencang ๐ญ
Astagfirullah!
#PrayforKalimantan#ALLEYESONINDONESIA
Hello, I am from Manila and we have a face mask advisory already. But I know it's not the Indonesians' fault, I know you suffer from useless government officials just like we do. It's been disaster after disaster with little to no support, I just pray for both of our countries ๐ซ