Lebih ke lu kesel artis² hybe lebih sukses dan populer dibanding fav lu sih makanya lu bilang boring 😂 nah habit fans big 3 nih sukanya recokin grup hybe soalnya ga menemukan "bahagia" di grup yg dia stan, so skrg yg boring siapa?
The •kdm• pairing I never knew I needed?? Kim Seonho dan Ahn Eunjin, yg satu main teater yang satu main musikal, sekarang ketemu sebagai lead dan special appearance🥺
Cepat confirm lah "May The Congressman Protect You"!
Mencintai dan dicintai seluka-lukanya.
Prosesnya pelan. Kdg mundur dan bikin capek (iya, penonton aja ikutan capek). Tp itulah pesan dari drama ini. Gak cukup cuma rasa. Hrs sabar, hrs ngerti bhsnya dan lukanya yang blm selesai. Krn gak gampang, cintanya jd terasa lebih nyata.
“the fact is hojin started breathing the moment muhee came into his life as a fresh breath air and completely lightened up his world, she literally made him feel whole, alive and existed”🫶🏻😭❤️🥹🍀🤌🏻
#KimSeonho#GoYounjung#CanThisLoveBeTranslated
DAR DERRR DORRR etmin udah lama gak maraton 12 episode dalam 3 hari
Biasanya nonton 12 episode bisa 3 bulan
#CanThisLoveBeTranslated DARI SEGI
sinematografi ✅
story line ✅
castnya ✅
OST nya ✅
PERFECT BANGET NGET NGEEET!
Kalian bakalan di manjain banget sama pemandangan di Jepang, Kanada, Italia 👌