@MiskinTV_ Coba jelasin aja bang, koruptor itu ketangkepnya bukan sama massa makannya ga dikeroyok kaya gini 🤣 selalu ngakak kalo bacain statementnya SDM rendah, seringkali cacat logika
@shaneelala@cuervonegro1312@Moyakkaa Kebetulan sering baca, banyak yg masuk jurusan itu katanya biar bisa interaksi sama dede gemesh pake baju olahraga ketat. Dari awal masuk jurusan itu emang niatnya udah ga bener sih
@sylusour@tanyarlfes Mentaliti tukang ngutang ya begini, kata dia nominalnya kecil (maksud dia kalo nagih jangan lebay toh nominalnya kecil) tapi giliran digertak suruh bayar tetep ga sanggup ngelunasin
@tanyakanrl FB marketplace mah penyakit, banyak org oon. Udah ditulis hanya nego tipis tapi bisa nawar sampe setengah harga dan maksa pula, ditulis harga nett no nego pun masih aja ada yg nawar. Tapi ngesharenya emang cepet sih apalagi barang hobi, tinggal masuk grup FJB trus listing dehh
@cowboycarterz @brucewayne44469@SosmedAnu Bro namanya range atau seri tuh sifatnya global, iphone itu emang ga ada pembagian range di tiap produknya karena kebijakan mereka itu hanya memproduksi smartphone seri flagship. Jadi lain kali mau bandingin sama smartphone merk lain ya harus sesama seri flagship
@aniblogsan52394@HitamManis08@gilabola_ina Mau dibikin 10 wilayah pun kalo supporternya cuma diem aja saat timnya dijadiin kendaraan politik, endingnya tetep bakalan bangkrut
@BarCk_14@gilabola_ina Wkwkwkwk lelucon apa lagi ini? Sriwijaya kan begini karena dulunya dijadiin kendaraan politik, masih aja berharap sama PEMERINTAH wkwk puncak komedi
@ritayur @planetkencrot@grok Percaya amat lu ama grok, ini AI. Yg aslinya ga ada org dikasur. Ini foto dari akun yg waktu itu nemuin iphone terusan minta tebusan mahal karena kata dia "data itu penting dan tak ternilai harganya" trus netizen menghujat dia, ternyata dia emak² FB Pro yg emang cuma cari sensasi
@CFALEVEL99 Ga ada sodara atau keluarga yg masuk sekolah favorit? Di sekolah kaya gitu sama aja tapi kasusnya ditutup rapat karena mayoritas pelaku anak pejabat / artis / orang kaya, belum lagi si guru atau pihak sekolah gercep mindahin KORBAN ke sekolah lain biar reputasinya tetep aman
@ohrrue@KAI121 Ini emang niat awalnya nyari sensasi. Kalo beneran ga nyaman harusnya tegur langsung atau laporkan ke security/kepala stasiun disana, ini malah laporan di twittard
@qrivasi Sekarang MK dan POV udah beralih jadi day 1. Seperti biasanya kaum tiktod, berawal dari ngetrend lama² overuse akhirnya missuse 🤣 udah sering liat penggunaan "day 1" yg salah