Tumbuh di keluarga yang masak Ind*mei aja dijudgeee, sampe heran sendiri 😭
Kejadiannya 2 minggu lalu. Jadi gue baru kelar masak Indmei. Gue tuh kalo masak Indmei gak suka yang mateng biasa, apalagi setengah mateng. Tim lodoh otw bubur 😭
Terus cici gue keluar kamar, nyium wangi Indmei. Tapi pas liat bentuk Indmei gue yang lodoh dan benyek, ekspresinya langsung 🥴
Gue bilang, “Yeeee cobain dulu.”
Abis dia cobain, dengan gengsinya dia cuma bilang, “Mmm boleh lah.”
Besokannya dia “ngajak” gue bikin Ind*mei nyemek ala gue dan dia diem-diem nyimak 😭
Sejak saat itu, gue sering mergokin dia lagi bikin Ind*mei ala gue 😏 Akhirnya ngaku juga kalau dia sampe heran sendiri sama rasanya, kok bisa seenak itu 🤭
Kannn ketagihan kan dia 😏 Welcome to the world of lodoh nyemek 🥰
Kangen banget sama Tanjirooo!! Kenapa deh demon slayer nggak lanjutin 1 eps anime tiap minggu aja? Ga sabar banget gw nungguin movie di 2027. Lama bgt rasanyaa
BAD NEWS FROM INDONESIA
Pantai Kartika, Konawe, Sultra
Pernah menjadi salah satu destinasi yang dikenal karena air lautnya yang jernih, laguna yang tenang, serta panorama tebing karst yang memukau
Namun kini semuanya berubah drastis. Perbukitan tak hijau lagi, bentang alami berubah, air laut juga tak jernih lagi akibat aktivitas pertambangan. Tak terlihat sedikitpun kalo pantai ini dulunya sangat indah
bANGKEEE SEDIH BGT ANIES MASUK DEWAN PENASEHAT KOTA RIYADH😭 fuckk indooonnn!! literally our biggest what if
bsbsnya negara lain lebih appreciate blio dibanding negara sendiri😭 and now we’re stuck with the DONGO WOWO as our president
forever fuck uu 58%
katanya “gamau pilih anies, cuma pinter ngomong”
lah ini udah ngomong aja ga becus, kerja juga ga bener. minimal yang kalo kita kritik ga ngatain kita bodoh.
seharusnya lo 02 voters tuh ikutan marah sih karna presiden pilihan lo kelakuan nya ternyata bikin negara mau ancur, instead of turning into wowo dickriders acting all delusional like nothing’s wrong and like this country ain’t going to shit under his presidency
"Bagai pinang dibelah sembarangan"
"Tak ada rotan, manoj punjabi"
"U look so prett"
"4 sehat 5 sempurna, 6 nilai sahroni, 7 nya ada 2, 8 gak ada apalagi 9”
"U look so shy, shy tone"
"Soal kalah, dia menang"
"Di aku gak cocok, aku orangnya gampang meninggoy”
Tiba" kgn Emma Watson wkw betapa dulu aku mengidolakannya sejak di Harry Potter lol. Like when I grow up, I wanna be like her, n now when I grow old, I still wanna be like her. She's so real, there's no surgeries on her face n body. She embrace her true self, n thats why I ♥️ her
FILM JELEEEEEEEEKKKKKKK
NAJISSSSSSSSSSSSS
FAKKKKKKKKKKKK
sumpah kelar nonton ini perasaan gua kaga karuan jir. ini film banyak “what if” nya yang bikin kek ahelaahhh tau dah ah. nonton aje ini film “horror” yang “jumpscare” nya pas lagi di hotel trus ada yang nelfon wkwkwkwk😭😭