Manifesting in the future bisa retake hiking gunung di belakang candi ini, bareng the one yg mencintai ku hahaha. Mengingat 2016 kesitu sama crush yg dia tau aku naksir jg ngga wkwkw biar kenangannya berganti๐คฃ๐คฃ
as u get older, u realize that youโre not always right & thereโs so many things u couldโve handled differently, so many situations where u couldโve been nicer and all u can really do is forgive yourself & let ur mistakes make u a better person.
Menurutku kangen sama orang yg dulu pernah ada di kehidupan tuh wajar deh tp not in a romantic way kek yaudah aja as human being and the fact that some people took part in my life will always be part of me too #acceptance
์์ฆ๋~~ ์ค๋ ์ ๋ง ๋์ ๋๋ฐ ์ ์ฆ๊ฒจ์ค์ ๊ณ ๋ง๊ณ ๋๋ฌด ๊ณ ์ํ์ด์!! ๋ด์ผ๋ ์ ๋ถํํฉ๋๋น
NCTzens~ Terima kasih sudah bersenang-senang hari ini bersama kita meskipun dalam cuaca panas!!
Ketemu lagi besok
#JENO#NCTDREAM#THEDREAMSHOW4#JAKARTA
#NCTDREAM_THEDREAMSHOW4_DREAMTHEFUTURE
#TDS4INJKT