Yang terakhir kali nya mau Maju ataupun mundur ttp sakit pasti nya.
Kaya terasa beda aja rasanya ,, maaf ini sudah keterlaluan bagimuβ₯οΈ
Aku merasakan apa yang kaau rasakan pasti nya..,
Lg pms tbtb sakit pinggang trsss ngeluh sama doi pengen jajan solaria tp ujung nya malah secbowl wakak tbtb ngomong uang nya kan udh d tf yaudah km pesen aja .. rasa sakit pinggang nya pun mulai reda ckckc eh tp ngga deng ππ ttp aja masih keberasa sakit nya
Next
W : yaudah ayuu mau th.bangjack.
Doi : ujaan mending mam aja yu yng lain gerimis noh banyK
W: aahh yaudah nunggu kecil kecil berhenti
Singkat cerita akhirnya jadi dongs walaupun kita gerimisan dikit π€π€ big hug bangt dia rela buat gue pdhl rumah nya jauh bangt ππ₯°
Dengan nada ga percaya emang manusia nya banyakn becanda yakan .. gue jwb "yang bener apa yang mobil beneran apa hotwells kalo hotwells gue jga banyak noh lg pd parkir mau make yang mana,
Doi jwab "yaallah jamet beneran ga cayaan bangt ni liat chat nya",π€
@jek___ Kake tua : *lagi liatin produk yg gue jual*
W : boleh silahkan botol bayinya ?
Kake tua : lohhh ko jadi botol bayi
W: ohh iya pak memang sedang cari apa bpa nya?
Kake tua : loh saya cari rexona
W : maaf pak di sini tempat perlengkapan bayi,paling bpk nya bisa maju 3 lorong lagi
@dhelsadell Apalagi anak rantauu weehh kudu kuat otot kawat tulang besii sih. Sangking kuat nya kita selalu jadi rmah buat orng curhat pdhal mahh udh kek angin puting beliung ini pikiran
Anehh bangt sama manusia yang katanya banyak masalah sama gue tp gue ngerasa ga ada apa apa,,
Dramatis bangt sih hidup nya enjoy aja kali kerja gausah terlalu kaku,, kanebo kali ah kaku