moots kalo ini lewat dan kalo kalian adalah voters 02, homophobic, kerabat dekat dan akrab sama anggota dpr atau polisi, unfoll gua please, block kek, apa kek terserah yg penting jauh jauh deh 🙏
iyaiya DEHH iyaiya deeehhh…….. konyol aja sih even ini bercanda dan gak beneran dihangusin, alergi politik atau gmn sih bel? barang kita bisa kena tax jg karna faktor politik
Idgaf kalau lu kesel timeline lu sekarang penuh berita-berita jelek politik dan kasus terus bertambah. Kenyataannya memang negara lagi ga baik" aja, rakyat banyak yang MATI tapi lu bete bcs ur timeline no longer 'positive' bffr
bete bgt maaf PEOPLE DIED, THE EARTH IS BURNING, THE STUDENTS ARE HAVING FOOD POISONING, PROTESTERS DIPUKULIN, trs lu memilih untuk bete krn TIMELINE LU ISINYA BUKAN FANGIRLING 😞😞😞😞😞😞😞😞😞😞😞😞😞
When the IZ*ONE reunion happens I’m going to become insufferable. I will be flying anywhere to be at their concert and I will be turning up. Idc if I’m the only one jumping, A I R P L A N E