@moe_nst@profatitty@william_kaluza@raffimulyaa@kikysaputrii Kami yg mana. Bg ? Saya milih Paslon yg lain juga kena efisiensi lalu gimana? Bukan pilihan nya. Jangan mau juga diadu domba sama hal kayak gini. Pemilu udah lewat gak perlu koarยฒ.
@kegblgnunfaedh Hubungan suami istri itu penting dirawat. Kadang ada masa kecapean, stress berat atau hal lain. Jangan sampai hal ini jadi pemisahan harus ada salah satu yg jadi pencair suasana. Sempatin ngobrol sebelum tidur juga ngebantu loh
@kegblgnunfaedh Hanya butuh waktu me time sih. Dan jangan juga lupa masing-masing harus effort untuk bikin suasana cair. Istri bisa bikin masakan kesukaan suami, atau suami bisa beli.hadiah kecil untuk istri, atau bisa juga sempatin untuk jalanยฒ berdua quality time nonton dll. Jgn langsung WIL
Pasal 1
Polisi gak pernah salah...
Kalau salah...?
CCTV nya ilang ๐ ๐
#Canda ya ges
#Polisiindonesia#polisi_indonesia
Kata gusdur masih ada kok polisi yang jujur ๐
Surprisingly trailer Ant Man and the Wasp: Quantumania sudah keluar, dan 1 kata yang terpikirkan ketika selesai menonton trailer ini adalah GILA!! Pecah. (2 kata deng haha) ๐ฅ
@GigihSanjayaR @byu_id@Telkomsel Kalian bedua tuh yee gak membantu ๐ FIX Pindah provider lain aja udah ah. Nomor udah dari tahu kapan beli ke sini2 makin kek oprator gak jelas. Mahal doang kualitas gak ada bagusnya ๐
@Skyasyou @Telkomsel Cupu bat ngapain mahal2 mending pake im3 kali ah lebih murah mah ketahuan kan. Bikin kesel aja. Gak ada solusi masalahnya. Paling mentok minta restart hp atau on off mode pesawat. Oyyy gw nih beli bukan minta lu kira paket lu murah @Telkomsel@byu_id udah beli mahal kualitas nol