Selamat siang semuanya, rame banget ya ternyata 😅.
Setelah ngobrol bareng tim staf yang bertugas malam itu, gue mau bilang: semuanya CLEAR banget ya, no hard feelings sama sekali. Selama jam operasional belum lewat jam 12 malam, siapa pun tamunya tanpa terkecuali, akan selalu disambut baik untuk makan di tempat kami.
Makasih banyak buat temen-temen yang udah peduli banget sama lelahnya tim staf kami, we truly appreciate the love! Tapi tenang aja, internal aman, member aman, kita semua damai.
Selamat beraktivitas kembali semuanya, dan jangan lupa makan siang! 🙏✨
#JagonyaRendang
hai teman-teman, izinkan aku untuk ngetwit soal ini, sebelumnya aku minta maaf kalo potongan video ini bikin ramai fans, ada yang pro dan ada yang kontra.
aku dapet dm dari kak Nazieranff selaku penulis cerita Series Agaskar.
💬: Muthe abis botox kah?
🍅: dia gak tau kalo aku takut jarum suntik.
Lulu: iya loh, dia gak pernah mau menyentuh.
🍅: Aku gak pernah, aku gak mau disuntik vitamin ama jkt. Aku minum obat aja.
🍅: Aku, michie takut suntikan. Kalo ada jadwal suntik aku selalu nanya Michie 😹
"padahal kita udh satu pecinta Kahitna loh, ka Freya kita kakak Kahitna lovers loh ka Freya... Aku gabisa kalah dari Rara, aku gabisa diginiin"
Percuma se-playlist kalo ga sehati, akh
@N_IntanJKT48
[NEWS] MinMaru berhasil mewawancarai Sonia tapi isinya full keributan 😤
Ketik 1 kalau kalian masih tertarik menonton wawancara tidak layak tayang ini ‼️
#SeriesAgaskar
Ini lucu banget jujur 😭
Mau bayar tapi Ella (yang ngajakin makan) dompetnya ketinggalan di mobil, ci Lyn mau pakai Qris tapi handphonenya lagi dipake live, terus Greesel formalitas doang ngubek-ngubek tas itupun kata Oniel yang dikeluarin kartu IDN😭😭 alhasil Oniel yang bayar 🤣