@safitrahwm@utfess Ga perlu drop billing apalagi kalo udah bayar ga mungkin bisa di drop, jdi nanti bikin billing baru aja buat TAP. ga usah khawatir ga terjaring TAP kalo udah menyelesaikan matkul prasyarat TAP bakal terjaring kok
🐶: ahh aku mau cowok ini!! aku pengen klaim nih cowok!! aku harus gimana?! ahh aku pengen cowok ini! [pamer fotonya jeongwoo di album]
🤖: [buka fotonya jihoon] (aku mau) cowok ini juga
🐶: [mendadak giggling mengsalting]
baru juga digombalin asahi 😭 jangan oleng ji! fokuss jeongwooooo
INIMAH MY FAVORITE LOCAL FLATSHOES 😭👍🏻
made by Enha x Maryam Nurul… selalu bikin ketagihan tiap beli flatshoes dari brand ini! gue bahkan udah punya 7 pcs 👌
@tanyakanrl Baru kejadian di aku, udah ku tolak baik-baik terus dia spam di DM ig, aku deactive akun ig, dia kira aku blok dia di ig, terus chat aku di wa pake nomer baru karena nomer wa dia aku blokir ngeselin parah, spam terus.
LUSA WOI KITA BAKAL LIAT WANNA ONE DI STAGE BARENG-BARENG SEBAGAI WANNA ONE MEREKA BAKAL PAKE SERAGAM PRODUCE BAKAL ALL I WANNA DO 🤛🤛👊☝🏻WANNA ONE IMNIDA BAKAL PANGGIL WANNABLE DO YOU MISS US BAKAL WANNA ONE STANDBY WANNABLE STANDBY BAKAL NANGISSSSS IT'S REAL. 😭😭😭😭😭😭😭
I just unfollowed Huwei because of his latest post with Ryuki. Whatever their relationship is, I feel like I was personally hurt. It feels like all the time and energy I spent rooting for them was wasted. I feel sad for Bomi.
#TheBoyfriendSeason2
@chanie_chanchan@kisahstrawberry Mana fansnya pada ngebela anjir wkwkwk, padahal emang si ono tu memanfaatkan popularitas dengan diam tanpa konfirmasi hubungannya yang seakan-akan punya hubungan sama bomi padahal kagakk
@chanie_chanchan@CuteyD_O_@flyairasia Si H ga bakal mau, takut yang dukung kapal HuMi pada kabur, apalagi fansnya yang denial dengan embel-embel karena keluarga H