@terlihatutuh@utfess Sama aku jg belum bayar billingnya. Tp trnyaya billing aktifnya cm 2 jam, lewat 2 jam harus aktifkan billing kembali. Kalo aktifin billing kembali pilih lokasi sekolah dan jadwalnya ulang sesuai kuota tersedia kak🥲
@innefablethrd@utfess Kak aku jg ngalamin kayak gini non sipas. Udah bisa regis matkul tapi tombol regis TAP nya belum aktif. Itu kalo udah regis dan bayar billing matkul biasa nanti tetap bisa regis TAP kak? Atau billing matkulnya harus didrop dulu lalu regis ulang matkul supaya bisa regis TAP?
@auliathamrin2 @blueee_cream@utfess Btw aku regis matkulnya setelah nilai keluar.. tapi tombol regis TAP masih belum aktif. Jadi kmrn aku regis matkul dulu.
@auliathamrin2 @blueee_cream@utfess Kak aku jg ngalamin kayak gini. Udah bisa regis matkul tapi tombol regis TAP nya belum aktif. Itu kalo udah regis matkul nanti tetap bisa regis TAP kak? Atau billing matkulnya harus didrop dulu lalu regis ulang matkul supaya bisa regis TAP?
@mandiricare Hallo Min. Saya melakukan transaksi pembayaran dengan qris melalui livin’. Setelah transaksi muncul tampilan di livin’ “Pembayaran Tertunda”, namun saldo rekening saya terpotong dan uangnya tidak masuk ke merchant. Mohon bantuannya.
Sometimes, Allah hides what you want… to show you what you truly need. You might be praying for something so hard, wondering why Allah hasn’t given it yet, but what you don’t see is how He’s protecting you through that delay. Sometimes, what you’re asking for could break you if it came too early. Sometimes, your heart isn’t strong enough yet to handle what you think you’re ready for. So, Allah holds it back. Not to punish you, not to ignore you but to prepare you. Because when He gives, He gives beautifully, at the perfect time, in the perfect way. What’s written for you will never miss you, but it will only come when you’re in a place to receive it with gratitude instead of desperation. Until then, trust the pauses in your story.
kadang apa yg terjadi ga perlu dipertanyakan “kenapa” karna ga semua hal terjadi scr logika kita manusia. Jd emg cukup dijalaninnya aja… berusaha ikhlas.. krna dunia emg tmptnya capek ga sih🥹
Flatshoes TB ku menghilang begitu saja di travel, qadarullah🥹 nyeseknya ada bgt, tp mgkin emg cm sampai segitu rezekinya🥹 sepertinya akan mencoba melissa possession, mana lg musim hujan kan, cucok😇
H-1 UPKP nelepon suami nangis2 di dokter mata. Mata kiri ternyata kena keratitis, kata dokter harus segera dibersihin, efeknya mata bakal berkabut dan kemungkinan besok ujian nggak bakal nyaman. Nangis bukan karena sakit tapi karena takut besok ga bisa ikut ujian😭
Suami udh nyuruh istirahat aja dan ikhlaskan ujiannya toh gk yg ngefek signifikan jg kalo lulus:)) tp gmn y kek nyerah sblm berperang ga rela bgt akutu): Alhamdulillah Allah kuatkan besoknya buat tetap datang ujian, Allah cukupkan fokus dan tenang buat nyelesain🥹
Today’s affirmation:
Semoga Allah tanamkan dalam hati kita kedamaian dan ketenangan. Not easily angered by small things, not easily hurt by simple words, and not overthinking little issues. So we can live with more peace, more meaning, and true happiness 🤍