@triindonesia malam kak mau tanya, kalo balikin nomor yg simcardnya hilang bisa ga ya? Tapi hilangnya udh lama, beberapa bulan gitu. Kemungkinan sudah ga aktif.
@AXISgsm sore kak mau tanya, ini saya dapet paket bundling axis pembelian samsung galaxy a55 tapi di aplikasi axisnet nya blm muncul. sudah saya ikutin tutorial dan cek di menu bonusnya tetap tidak ada.
@ShopeePay_ID hi min, saya ada transaksi pembelian paket data di aplikasi XL, pembayarannya menggunakan shopeepay. Saldonya sudah terpotong tapi status pembelian paket data saya gagal. Apakah saldo bisa dikembalikan?
@BPJSTKinfo pagi min, mau tanya nih saya kan ada 2 akun BPJS ya, PU dan BPU. Kalo saya login di web itu nongol dua2nya, tapi kalo saya cek di aplikasi JMO dia cuma nongol yg BPU aja. Ada solusi ga min?
@collegemenfess Perlu dicatat, mungkin sendernya memang biasa dgn fashion tertentu dan dia skrg lagi mencoba gaya berpakaian diluar dari biasa yg dia pake. Jgn judge orang cuma dari ss doang, apalagi ss nya kepotong gini 🙃
@tanyarlfes "kenapa kemaren yg gesek2 hp ga ditangkep juga, ga adil"
karena lokasi mereka manggung berbeda, pas di tempatnya widy kan yg ngelaporin ormas sananya yg ngerasa terusik, makanya mereka laporin. nah, kalo yg gesek2 hp mungkin jg sama cuma ormas sananya ga seniat itu buat ngelapor
@liviatoures@tanyarlfes mungkin karena lokasinya kak, pas widy manggung warganya terlalu sensitif dgn hal2 seperti ini sedangkan yg kemaren gesek2 hp warganya fine2 aja, yg laporin kan warga setempat soalnya
@JH_Andrika @tanyarlfes mungkin beda lokasi ya kak, tergantung warganya. mungkin di tempat widy manggung kemarin memang terlalu sensitif dengan hal2 spt ini makanya sampe dilaporkan. yg kemaren gesek2 hp mungkin tempatnya fine2 aja makanya ga dilaporin