@asmarani_l Mereka tu bener2 berani bgt nyentuh tiap genre musik yang ada. That is how the musicians should be. They dont change, they just explore and get better. Now one of the reasons they're on top bcz they dont stuck in certain music genre. They can comfort so many ears around the world
INI ADEK KELAS GUA JATOH DARI TRIBUN ATAS,DIA BILANG KAYA OPENINGNYA FILM MR BEAN😭
fyi: dia tu mau nolongin orang ngambilin bola yang nyangkut eh bolanya masi nyangkut dianya terjun🤣
.
gangerti lg sama pertanyaan bapa bapa yang pake baju item bawa tas😩
jika tidak bisa hari ini, besok.
jika tidak bisa besok, minggu depan.
jika tidak bisa minggu depan, bulan depan.
jika tidak bisa bulan depan, tahun depan.
jika tidak bisa, ya sudahlah
tidak perlu dipaksakan.
Di dunia ini tidak ada yang abadi
Termasuk sedihmu
Gapapa ya, dijalani dulu
Nanti kita punya giliran buat bahagia kok
Walaupun kita gatau waktunya kapan hehe
Di youtube makin banyak saja video orang ngeprank abang ojol kemudian dikasih sejumlah uang. Tapi, sebelum dikasih uang dibikin nangis dulu. Saya tidak mengerti, niat baik seperti apa itu memberi dengan membuat seseorang luka hatinya —lalu kelemahannya itu dijadikan tontonan.