Info provider lain yg ga sering gangguan selain @Telkomsel dong. Keseringan gangguan bgt tsel.
Ini dari tadi cuma bisa X sm FB. Mau buka kerjaan di spreadsheets ga bisa-biasa woilahh🫠
@worksfess Banyakin ikut kelas online buat ningkatin skill nder sambil cari kerja. Karna selain koneksi, skill jg di butuhkan bgt di era yg susah pol cari kerja. Btw aku ada info bootcamp 10 hari dan per harinya cuma 10k (benefitnya banyak bgt plus sertifikat buat di CV). Yg mau DM yahh✨
@worksfess Perbanyak ikut kelas online buat ningkatin skill nder. Karna selain koneksi, skill jg di perhitungkan bgt di era yg susah pol cari kerja. Btw aku ada info bootcamp 10 hari dan per harinya cuma 10k (benefitnya banyak bgt plus sertifikat buat di CV). Yg mau DM yahh✨
In this economy, dan cari kerjaan susah bgt masih ada yg mau ikut bootcamp buat ningkatin skills yg per hari cuma bayar 10k ga ya?
Kalau ada yg mau bisa DM ya guys🙏
#zonauang