any interaction are appreciated!โญ๏ธ_____๐ฅ
hAIII me lagi ada ready stock layout hsr, genshin, && animanga! ๐๐ท๐ harganya ada di alt:3 bisa ditake mulai jam 19.00 WIB via DM or booking dari sekarang dengan fee +1k/eachnya__< thank youu so much
happy #bealanja oll <3 #2DiJajan
hmc ni hao! help ospek___<plcโฆ any interactions are highly appreciated neee
bantu ospek anak baruku yg ini.. dan bantu vote harga juga di bawah ๐ klo ada yg tidak aman dm me saja qwq terima kasih!
#zonauang sfu
any interactions are appreciated!
HELALULAAA! hari ini siyu nak ospek 2 katalog baru siyu loh! ๐ฃ๏ธ satunya terinspirasi dari laptop siyu yang makin hari bentukannya makin ga karuan karena kebanyakan stikerR (LOL) kindly dm siyu kalau tidak aman yaah! TRIMAKASIHH ๐
t. #zonauang
beep beep.. ๐ฅ
henlo, today is @vewitas birthday ๐ neeki ada giveaway untuk 1 winner for layout made by request, how to enter? do check ALT for rules! thank you somuch, and good luck ๐
#zonauang#zonaba
[rts/likes are appreciated]
hayyie me lagi open titipan buat katalog โharajukuโ no maksimal slot tapi akan inyo tutup saat sudaa cukup!>___O yang minat boleh langsung kirim formnya yaaa ak cantumin di bawah!
#zonaba#zonauang ๐ชฟ๐ ฟ๏ธโญ๏ธ
๐ฟ. . any interaction will be cherished!
henlo ๐๐ป! neeki open titip untuk catalog SHII-D, open titipan akan di close kalau sudah memenuhi target, untuk form detail dan tnc boleh ceki ceki reply dibawah ini ya! happy ordering. โก
#zonauang#zonajajan
oiya deh sekalian, rencana nya jumat aku mau optip catalog ini hehe. ada yang mau di tag nda temen temen? bisa rep aja yaaa! yang kemarin minta udah aku list ^___^ untuk pricinya nanti fix di 15k oking! ๐ฅบ๐ฉต
YIPPE THANKYEW SOMUCIEEE KAK NINI SUDAH MW MEMPERCAYAKAN CEWE CANTIKNYA DIAKU HUHU, manis banget!! me like it ๐๐ฉต๐ฉต๐ฉต๐ฉท๐ฉท๐ฉทโค๏ธโค๏ธโค๏ธ
SEMOGA KALAINSEMUA IRI YAALLAHAHAYYYYYYY kepincutbgt cantikBgt ya Allh..?
โค____โค MAKASIH BANYAKAKKA @NEEHKI ๐๐๐ญ๐ญ๐ญ #SOLUCKY pls tag aku kwlo rs ato opreq ato optip lagi ๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐ญ๐ญ๐ญ๐ญโคโคโค๐๐๐๐น๐น๐น๐น
[rt/likes are appreciated] thank you___<
haii aku ada ready stock hsr, genshin, anime, wuwa, dan prsk! yang bisa ditake mulai sore ini jam 18.00 WIB via DM! harganya 13.000/each yaaw yang mau take sung dm nama charanya ajaa ๐ง๐ง
#zonaba#zonauang โ๏ธโ๏ธ๐ฅ
congrats for
@wontuon@lalalintx@vercitas@ittaux
boleh dm aku untuk form nya yap, aku pick 4 karna pada lucu lucu semua ternyata, terima kasih yang sudah ikutan untuk jadi kinci, bagi yang belum terpilih jangan berkecil hati semoga next ke pick jadi kinci ku ๐๐ฉท
halo men temen, aku bawa anak baru yang perlu diospek nih! mohon dibantu yaaaap, kalau ada yang enggak aman bisa infoin aku di dm! terima kasih banyak, and have a great day ahead >_____ O ๐ฉต_____๐ฉท
#zonauang#zonaba
Would you date someone who...?
1 - hehe
2 - nggak
3 - nggak
4 - Yes
5 - SKIP ๐ฃ๐
6 - kalo srrangga Oke tapi kalo in general Mungkin no
7 - Ga
8 - iya
9 - Yuk :3
Reply and I'll give you the questions