Dek.. Maaf.. Ga sempet ketemu..
Terima kasih sudah jadi kuat.. Udah gak sakit. Udah gak sesek. Udah gak hsrus bolak-balik ICU.
Luna sama abang akan saling jaga, aku bantu jagain Luna ya, dek
Hahaha?? Kita juga anak broken home punya standar kok buat nyari pasangan. Disodorin orang modelan elu juga kita kagak mau☺️🙏 sekalipun lu baik☺️🫰
Aman aja kok. Semoga kita, si anak broken home ini, ga ketemu orang modelan lu🤍
gue sebagai anak broken home dan jauh dari figur ayah juga sadar diri. gue selalu insecure tiap ketemu cowo yg keluarganya cemara, like "am I even enough for someone who has it all?" tapi statement “jangan nikahin org yg broken home” itu beneran jahat banget sii anjg.
like brooo, do you think we asked for this trauma? harus reparenting diri sendiri, belajar kasih sayang dari nol, and yet people treat us like we are toxic by default. broken home is our circumstance, not our character. lu yang hidupnya privileged punya keluarga utuh mending stop judging and act like you’re better than everyone else😞