@jiachengskpm Baru buka twitter ketemu postingan ini... Maka dari itu, saya ingin berbagi karya yang baru lahir hari ini, diangkat dari kegelisahan serupa. Semoga semakin banyak anak muda tercerahkan bahwasanya hal-hal sepele ini sebenarnya warisan budaya militer orba.
https://t.co/ibTg1mxL00
Wwkwkwk yang bikin males adalah mereka mau ceweknya spek bidadari tapi sendirinya pake skincare aja kaga.
I mean kalo emang mau cewek cantik terawat, ya rawat juga dong muka lu. Yekali cewek cantik mau ama bentukan musang
note : musang aja lebih lucu dari mereka
mau lu pernah di khianatin, feel insecure, punya trauma, broken home, fatherless, motherless, sering dijahatin sm orang lu tu tetap gapunya hak buat nge treat orang lain dengan buruk juga
i feel like the statement "lu kuliah bukan fashion show" is actually so harmful.......... terserah mau makeup atau engga but dont say shit like this bro bc some people have repeatedly been told this pas mereka makeup... muak banget kontol kontol
‼️TW // RAPE, SUICIDE
#intinyadeh KS, anak perempuan (14) di Bandar Lampung, seorang artist, diduga jd korban kekerasan & TPPO oleh ortu & keluarganya.
> Diperkosa, dilecehkan, dianiaya ibu sendiri
> Di-gang rape oleh bbrp paman saat acara keluarga
> Dikasih sedative
(1/3)
Gonna summarize what I managed to read:
- Khansa is a girl from Bandar Lampung who currently faces physical and sexual abuse from her parents, uncles, and teachers
- Her horrible experience goes years, to the point she cannot recount the quantity of abuse
(continue)
Again, whatever your stance is on KS' case:
- If she lies, that just means she needs actual, SERIOUS help, because no children should make up scenarios like this,
- If she didn't lie, that also means she needs actual, SERIOUS help, because no child should suffer like that.
victim's relative statement.
if this is true, then i hope it's really true and all the things that happened to KS are really fake, but it doesn't mean we have to stop from helping her, she's mentally struggling, she needs help