WTS SKINCARE PRELOVED
✨ Toner Avoskin YSB Niacinamide 7% (75K), beli di sociolla, ED 02/24
✨ Serum Avoskin YSB Pantheol 5% (50K), beli di belia (oren), ED 12/23 (BOOKED)
+ alasan jual karena ganti skincare & jarang dipakai
+ box masih ada semua
+ bisa oren
📍dom semarang
Sejujurnya lebih suka ngobrol sama yg sama2 punya banyak cerita dan suka bercerita.
Enteng aja rasanya.
Kalo sama yg suka nanya2 satu arah bawaannya kek diinterogasi, bukan ngobrol. Percakapan idealnya terjadi dua arah.
Ya ampun nak, sudah berapa lama menderita di jlanan sayang 😭😭 kuat ya nak, yakin ALLAH pasti ada rezekinya dek, maafkan kami yg telat bertemu kalian ini nak.
Teman" adakah yg terketuk hatinya mau dan berkenan bntu adek ini🙏 maaf kami mrepotkan tapi dia harus segera diperiksa
GUYS TOLONG BANTU VIRALIN KALO PERLU TEROR AJA. Adek tmn gw yg masih kelas 5 SD dan underage dipaksa pap2 nudes sama bocah bocah pedo belagu yg ngaku umur 17 tahun bareng geng2 nya (cont.)
WTS SKINCARE PRELOVED
✨ Toner Avoskin YSB Niacinamide 7% (75K), beli di sociolla, ED 02/24
✨ Serum Avoskin YSB Pantheol 5% (50K), beli di belia (oren), ED 12/23 (BOOKED)
+ alasan jual karena ganti skincare & jarang dipakai
+ box masih ada semua
+ bisa oren
📍dom semarang
✨ Focallure Lip Clay shade 203 (20K), beli di official store, ED 06/25
+baru dipakai 3x
+alasan dijual karena gabisa ngeblend di bibirku
+box masih ada