URGENT COMMISSION OPEN! [ local only ]
RT & Shares are appreciated‼️
hi! i'm in need of funds for my daily transport dan keperluan kuliah 🥼📚
so i'm opening icon comms until i reach my target! check thread for more 🧸
#opencommissions#artidn#zonauang
Kamera-kamera ini ada yg minat ga ya guys? aku mau jual aja
buat yang analog Ricoh (?) itu masih nyalaa
kalau yang lainnya kurang ngerti karna gapernah make (peninggalan kakek)
buat yashica itu ada Flash yang juga
#zonauang WTS WTB kamera analog
Haii!!! aku mau decluttering trinkets dan figure yang aku punya ><
terlebih karena aku mau pindah kos, selain butuh ruang kosong...juga butuh uang TT
semoga siapapun yang adopsi anak-anakku inii, bisa merawat mereka dengan baikk