seru banget ketika ngeliat ada orang yang gapernah sepenuhnya merasakan di sepatu orang lain tapi sok2an menentukan value orang lain tersebut cuma karna ia mengklaim pernah "nyoba sepatunya".
serasa lebih superior hingga seakan2 jarinya bisa menggores nilai di wajah orang lain.
ketika nyatanya, dia gapernah merasakan bahkan secuil dari kesulitan orang yang ia "dengan bangganya" nilai itu.
nyatanya, dia cuma menatap cermin. yang dia rendahkan bukan value orang lain itu; melainkan value dirinya.
yang fake? frankly ada juga :D di depan kelihatan sangat peduli sesama tapi di belakang very classist. yang straight up rude to others juga adaa but yeah kayaknya itu mah setiap tempat juga ada sih but feb ui definitely is not a place with most well-behaved people
estetik? yesss i do love komak especially when the lights are on. nyaman? yup psb (ruang diskusi 3) is *chef's kiss* (walopun ac psb kadang ga dingin dan yang di basement bau kaos kaki) --- (kafe is NOT comfy tho, like at all)
rapi2? di sini emang banyak yang overthink pakaian harus selalu tampil modis sih tapi banyak juga yang very casual. well behaved.... wellllllll ya kayak setiap fakultas aja sih yang baikkk banget dan mannerism nya bagus banget ada, yang somewhere in between banyak,
@outwritten@kiwinism@respati_jenar@rifkaafandi@tvOneNews or maybe if you cant accept new fact (which is published by the organization itself) based on your own personal experience >20 years ago... thats on you π€
if you cant see the moon, it doesnt mean that it's gone.
valuasi pake dcf kah? kalo pake dcf emang valid ya considering goto termasuk emiten hard to value dan baru ipo, susah dapetin data2 historisnya buat di-project ke depan? tapi hmmm menarik sih kalo bener dcf bakal penasaran bangett :D atau pe pbv?