@tanyakanrl buka side job yg banyak menghasilkan, tapi ini lumayan sih nder buat tambah uang jajan dan bensin aku 😭 no modal dan maks per hari bisa ngehasilin 100k, sabar adalah kunci
https://t.co/xcylsCELgj
BISMILLAH GUYS MAU MINTA TOLONG BANTUIN VIRALIN ORANG INI KARNA DIA MALING DUIT KAKAK GW!!! BAHKAN DIA BERHASIL MANIPULATIFIN COWO BAIK2 SAMPE 41JT. GW BENER2 IKUTAN KESEL ANJG. GW YAKIN POWER WARGA X!!!
Ada yang punya rencana liburan ke Bandung bareng keluarga atau temen & bingung mau kemana?
Simak thread aku dibawah, aku bakal kasih tau rekomendasi place to go yg worth it start from 15rb an mulai dari tempat wisata sampe makanan di Bandung🤩🫵🏻
Hereeee wee gooooo!
guysss wkwkwk mas iparku batal nikah sama calonnya karna si calon ketahuan check in sama cowok laen, pas dikonfrontasi ke ceweknya malah playing victim
"kamu beberapa hari ini gak ngehubungin aku"
"kamu cuek ke aku"
padahal mas iparku sibuk nyari duit buat wujudin dream wedding-
HOT NEWS bgt bgt cover doang yg alim merantau ke Makkah, tau taunya selingkuh dan pernah ketahuan istri tapi ngancam suic!de biar bininya mau diajak balik. Jangan tanya ngent0d nya dimana, di MAKKAH
Saya salute atas keberanian adik ini. Patut di apresiasi dan dijaga semangatnya untuk memyuarakan hal yang dia rasa tidak baik. Calon pemimpin lahir dari jiwa pemberani. Saking beraninya, sampai wa ke Wapres 👍.
AKU NEMUIN BENDA SEPERTI INI DI DALAM SAKU CELANA MILIK BAPAK. TERNYATA, BENDA INI ADALAH MEDIA YANG BIKIN KELUARGAKU HANCUR BERANTAKAN DAN MEMBUAT MAMAHKU SAKIT-SAKITAN SELAMA 15 TAHUN
Anjiirrrrr mau marah2.
Btw ini akun shitpost, jadi mudah2an privasi aman ya.
Kemarin suami gue minta open marriage. Alasannya karena libido gue lebih tinggi dibanding dia. Katanya dia ngalah biar kebutuhan gue terpenuhi.
FAKK. Wajar ga sih kalau gue jadi curiga??
tapi dharma excited mau ketemu sama aku dan bayu, sampai dia bikin kue sendiri, bikin dari tangan dia, buat aku dan bayu😭😭 sumpah terharu banget pliss. how sweet, sampai packaging aja dia pilih yang lucu😭😭😭🫶🏼 sedangkan aku ga ngasih dia apa2, dan malah fokus kerja🥹
aku pulang dan dharma senang sekali. hari h temanku bayu tunangan, dharma dengan on time jemput aku, jam 8 pagi, dari mojokerto ke sidoarjo. all day long aku sama dharma, tapi kita ga banyak ngobrol, krn aku sambil kerja ((nyesel sumpah ga maksimalin waktu😭))
Edisi cosplay @intinyadeh tentang rangkuman kasus Laura Siburian buat menghemat waktu temen-temen w yg mau tau drama ini tanpa ngepoin aplikasi sebelah. imma save yall from wasting time.
—a mini thread