@indomyfess army yang masih cari jaswar tiket boleh dm yaaa๐
โ bisa pakai data pribadi & self payment
โ pre-sale & gensale
FEE:
๐ต 400K (vip & platinum)
๐ต 300K (cat 1 - 3)
uang akan direfund 100% jika tidak dapat!
guys sorry ada kesalahan, pesan yang gak di bales itu pas pc versi 1 sampai sekarang, dan kehilangan pc versi 2 ini aku cuma tag akun good daynya tapi gak di respon๐
@GoodDayID min ini alasan kenapa kurang suka pembelian lewat online dan lebih suka offline karena aku ngalamin kehilangan photocard yang kedua kalinya. kejadian pertama aku udah coba dm di X tapi TIDAK ADA BALASAN SAMPAI SEKARANG, total pc yang hilang 9. tolong untuk responnya๐
temenku yang jadi army dari dulu minta tolong buat bantu war tiket BTS karena dia tau aku suka war tiket sendiri dan secured. terus aku minta data yang ada di https://t.co/UfdTUSJFJW karena katanya mau pake data dia sendiri dan gongnya dia malah kirim KTPnya tanpa ragu๐ญ๐ญ๐ญ
@gigibawahjin@hyldahelida pengalaman aku war tiket konser gak harus sama kak data membership sama apk tiket, yang penting kode membershipnya belum di pake