aku kan baru kerja di perusahaan ini kan, trs aku tuh rada tertarik gt sm satu couo ini secara kita pernah meet up gt di crb, trss aku nanya ttg kerjaan gt ke dia truns out helpfull so much dah gt effort bgt!!!! ngerasa bgt lg dapet beauty privilege
Gue kerja sampai meninggal juga gak bakal punya duit segini :)
Ternyata Indonesia tu kaya banget kan, dikorupsi sampai berjilid-jilid aja masih gak bangkrut
Kangen banget twitter era 2019 ke bawah, isinya utas pengalaman horor, lucu, sedih. Inget bgt dulu ada thread horor tntg pendaki tersesat yg endingnya plot twist. Walaupun sering disebut "app pendongeng" at least isinya beragam, sekarang ya gitu deh😔🙏
BULAN INI DAPET OFFERING LATER PERUSAHAN GREEN FLAG ITU.
- KERJA 7/8 JAM SEHARI
- SABTU MINGGU LIBUR, CUTI BERSAMA LIBUR, dan HAK2 CUTI LAIN NYA
- DEKET RUMAH, AKSES GAMPANG
- BOS, LINGKUNGAN TEMAN DAN COMPANY GA TOXIC
- DAPET SEMUA BENEFITS PERUSAHAAN YANG GREEN FLAG ITU
- BISA DINAS KERJA SAMBIL JALAN2
- KECIL mudharatnya besar pendapatanya
aaminn ya allah, kasih ya ya allah
@fitteani@anggarasamvdr please leave it, aku minggu depan dah mulai kerja nih kak, Tuhan baik banget!!! nanti waktu km keluar pasti sadar gaji itu ga berharga samsek di banding diri kamu, btw ini ak jg udh nanya2 ke temen2 ak yg ngalamin kasus sama dn semuanya dpt yg jauh lebih baik, semangat yaa!!🤍
@fitteani@anggarasamvdr aku jg sm kaya km kak anxiety parah, tp ak milih resign aja dulu karena kl sambil kerja sambil cari kerja lg malah ak depresi karena nungguin job baru, ah pokonya malah makin stress, mn pas udh resignnya hrs ‘bebenah diri’ lg jd drprd makin stress ak milih resign aja