Nyari vendor untuk sewa akun zoom buat webinar corporate, untuk kapasistas 1.000 peserta yaaa. Selain itu jgn tawarin
Thank you
#zonauang#zonaba#bealanja
@tanyarlfes Wkwkwkw dia cm manfaatin lu doang nder 😅 beneran deh, cewe kl sayang ke cowonya pasti bakal manja2 dan ngirim emoji apalagi abis di tf gt
Ini kl dia cuek dan pembahasannya lgsg dialihin ke dirinya udh pasti dia ga sayang sm lu. Dia stay mungkin krn msh pengen manfaatin.
@zizuyzizey@rhmahynt@fusjdhr Jurusan computer science??? Kok di poster sekolahnya bachelort of arts sih wkwkwkw ini dia boong apa gmn? Kl boong atau ngehalu gila bgt dan pihak sekolahnya jg ga cek