TXT ke Indonesia
- A thread -
Sekilas info untuk MOANA
*Disclamer : semua info berdasarkan dari penulis dan kakak penulis langsung, tidak bermaksud untuk melanggar privasi dll. Mohon bijak dalam memahami isi thread. Terima kasih🙏
dear SEAblings, please help indonesia. don’t let us face this alone while we’re busy fighting our own government. what’s happening here doesn’t just affect indonesians, it affects all of us in southeast asia. please don’t stay silent
please respect kalo ada orang yang tiba-tiba take a break dari dunia. yang tiba-tiba hilang dari sosial media, late reply atau ga mau diajak keluar. some people just need time to recharge and get back to their normal life.
one day aku bakal nikmatin jalan sore di edinburgh, makan croissant di paris, beli mochi di jepang, healing ke swiss, aku bakalan sikat abis seisi duniaaa.
Buat siapapun, kalau tiba tiba kepikiran mau buka usaha, kepikiran S2, kepikiran travelling ke Eropa and others. Tolong jangan diabaikan yah. Karna itu bukan kepikiran yg biasa aja.
Percaya ga percaya itu namanya hikmat dari Tuhan yg mana kalo kamu struggle for that, dengan sangat mungkin bisa terjadi.
Been there many times. Jangan kecilkan dirimu dengan alasan apapun yaahh
untuk perempuan yang ga sengaja baca tweet ini, one day, kamu akan menjadi wanita karir dengan gaji dua digit perbulan, high value woman, seorang anak yang menjadi kebanggaan orang tua, seorang ibu yang sukses, istri yang solehah, positif vibes dan wanita yang sangat berbahagia.
@tanyarlfes Hihiiii jadi keinget moment pertama kali ketemu doi pas ambil gaji bareng di office (dlu tempat kerja kita sama'an tp beda penempatan aja), waktu itu niatnya basa-basi aja sama temen kerja lainnya dan doi cwo satu2nya dikumpulanitu. Yang ga expect dia calon suamiku sekaranghihihi
karna sedari awal laki-laki di indonesia emang ga pernah dididik jadi pemimpin sama keluarganya. mereka cuma dikasih pemahaman kalo mereka otomatis pemimpin cuma karna mereka punya penis.