🪼 ada 1O slot upfoll BA JFB 🪼
include bonus f-ers + cleaning f-ing 🤍 aᥴᥴ dimainin juga, kosong/baru/lama/back up bisa 🫧 mau order langsung rep aja, cek DM & mentab yaa • no watermark
@lysypt6 haii kak, aku sendernyaa 🩷 maaf yaa tiba-tiba reach pakai akun side karena aku. akuu gamasuk mentab 😭 aku sebenarnya udah DM dari https://t.co/iQHWBODbil, kalau sempat boleh banget dicek yaa kak. thank youu so much ♡
3.
@4trja5 halooo kakakkk 🩷 aku sendernyaa! maaf banget nge-reach pakai akun side huhu, soalnya aku mau DM kakak tapi DM-nya nggak open 🥹 aku udah kirim DM lewat akun utama aku di https://t.co/iQHWBODbil, boleh dibantu cek yaa kak? terimakasih banyakkk 🫶🏻
@tondemoheart halooo kakakkk, aku sendernyaa 🩷 maaf yaa harus reach pakai akun side karena https://t.co/iQHWBODbil belum masuk mentab huhu 🥹 aku udah DM kakak dari acun @/archivark, jangan lupa dicek yaa kak! makasih banyakkk ♡
halooo kak 🩷 aku sendernyaa, maaf yaa nge-reach lewat akun side karna DM kakak nggak open huhu sama ekoun aku gamasuk mentab 🥹 nanti kakak bisa DM ke akun https://t.co/iQHWBOCDsN thank you so muchh ♡
halooo kak, aku sendernyaa 🫶🏻 maaf nge-reach lewat akun side duluu karna @/archivark belum masuk mentab huhu 🥹 aku mau drop DM dari akun @/archivark tapi kakak ga open DM. thank youu banyak 🩷 @ylouves
halooo kak! aku sendernyaa 🩷 maaf yaa nge-reach pakai akun side karna akun utama aku https://t.co/iQHWBODbil belum masuk mentab huhu 🥹 aku udah DM kakak dari akun @/archivark, boleh banget dicek yaa kak! thank you so much 🫶🏻
halooo kak aku sendernya tapi maaf nge-reach pakai akun side karna akun aku https://t.co/iQHWBODbil ga masuk mentabb. aku sudah dm ia kak. bisa dicek huhu. terimakasih banyaak 🩷
@wjigujelly kakk maaf yaa aku mt pake akun side duluu, soalnya esisi aku yang sebelah nggak masuk mt 😭😭 kalau kakak mau order, bisa langsung dm ke https://t.co/iQHWBODbil yaa 🥹🩷 jangan lupa mt after dm juga yaa. thank youu banyak kakk 😭🩷
@ccexline kakk maaf aku mt pake akun side karna esisi aku sebelah ga masuk mt. kakk kalau mau order bisa dm https://t.co/iQHWBODbil ya. jangan lupa mt after dm. terimakasih banyakkk kakk 😭😭🩷🩷
@deluuxce kakakkk ini aku sendernya tapi ini side aku. kakak bisa dm di https://t.co/iQHWBODbil. maaf kakk aku hubungin lewat sini karena yg sebelah gamasuk mentab. terimakasih banyak kakk. mt after dm ya kakk terimakasih kakk 🩷🩷😭😭
@awchiraya haii kak! sendernya nggak keliatan di aku, jadi aku mention pakai akun ini hehe. kalau mau lanjut ngobrol, DM di sini aja yaa ♡ https://t.co/xGZKIT7QQy
@clemient hi kak! maaf yaa akun sendernya nggak keliatan, jadi aku mention pakai akun ini. kalau berkenan, bisa DM aku di sini yaa ♡ https://t.co/xGZKIT7QQy