Dear warga di 2029 nanti, memohon dengan sangaaat untuk gak kayak gini lagi ya please banget. Pilpres itu bukan ajang kompetisi, bukan soal kalah menang tapi tanggung jawab ke negara loh. Urusannya nyawa ratusan juta orang termasuk dirimu. Stop goblok ya.
Whenever I have to do something that makes my heart dagdigdug serrrrrrrr, panik, ga yakin sama diri, and deeply uncomfortable.. I try to be grateful for it now.
That discomfort usually means I’m entering unfamiliar territory, which means there’s something new for me to learn :')
People assume depression means you’re sad and crying all the time. Real depression feels like being stuck in a fog. You can’t think, you don’t respond to things, nothing is interesting, and you just feel empty. Not sad, just blank.
wts ateez
WW with ina address⭕
proof⭕
splitpay only
에이티즈 포카 양도 판매 공방 홍중 성화 윤호 여상 산 최산 민기 우영 종호 yunho svt skz nct wayv x1 treasure vernon scoups nflying jaehyun mark jaemin yohan pasarateez ตลาดนัดateez pob sell pc my sg th ph
kali ini aku mendoakan diriku sendiri, selalu diberi kebahagiaan, kesehatan, keberuntungan. bisa beli apa pun yang aku mau, traveling ke mana pun yang aku mau tanpa khawatir tentang uang.
tau ga, sebenernya kamu ga perlu capek-capek nyari alasan kenapa orang tega jahatin kamu, kok.
instead of overthinking it, mikirin kenapa mereka tega atau jahat sama kamu, mending celebrate the fact kalau hati kamu is good enough to never treat anyone that way. and honestly, that perspective feels so freeing
percaya atau ngga kadang rezeki dateng bukan karena lo kerja dan always fight 24/7, tapi karena vibes lo tuh positif aja. lo bisa ikhlas nerima hidup lo apa adanya, no drama, no dendam dan doa-doa baik yang lo panjatkan. dan semesta tuh peka banget energi kayak gitu selalu dibalikin dalam bentuk yang lebin besar.
Rabu, 2 September 2026
Bismillahirrahmanirrahim
Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimmush-shalihaat, wa-shalatu was-salamu 'ala Rasulillahil amin.
Ya Allah.. aku serahkan segala resah dan harap kepada-Mu. Hiasilah hari-hariku dengan rahmat-Mu, lindungilah keluargaku dalam penjagaan terbaik-Mu, tutuplah aib kami dengan kasih sayang-Mu dan hadirkan rezeki yang halal, luas, serta penuh keberkahan. Jika ada jalan yang terasa sulit, maka mudahkanlah. Jika ada doa yang lama menunggu, maka kabulkanlah dengan cara terbaik menurut-Mu. Ya Allah, jadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin.
Rabbi yassir wa laa tu'assir, Rabbi tammim bil khair.
Aamiin Yaa Rabbal 'Alamin
@yang_syg terima kasih banyak kak. sebagai sesama pengangguran, aku mau tahun ini aku segera keterima fulltime job dengan gaji gede, jobdesk yang aku jago dibidangnya, bos & lingkungan yg memanusiakan manusia, dan kenalan sama pria luar yang nerima aku apa adanya, terus cepet jadi suamiku.
Give away dalam rangka aku jadi ✨pengangguran✨
Saldo 50k untuk 2 orang, masing2 25k
Rules :
- RT dan komen doa buat kalian masing-masing
❌no GA hunter ❌
Nanti aku cek akunnyaa
end : tanggal 3
I self isolate when I’m depressed because people hate me when I’m depressed and “clingy”. Self isolating is self destructive but at least im not bothering anyone so thats why ive been unresponsive to some