@ohmybeautybank jawab aja βga ada sih, gue malah ada niatan buat ganti laki.β enak bener tu congor ngomong begitu? ga worth it nder punya cwo model gitu. klo emang km ada niatan buat merawat diri/ubah penampilan, make sure km lakuin itu untuk dirimu sendiri, bukan buat org lain.
@tanyakanrl ditunggu aja dlu nder, kalau pun barang hilang pasti ada notifikasi/pemberitahuannya di shopee .. paketku dlu pernah ilang jg soalnya pke jnt
@ohmybeautybank kenapa harus malu buat ke Dokter? percaya deh, dokter itu udah nanganin banyaaaaak banget kasus seperti ini, jadi gausah malu. bukan hal tabu juga kok, justru malah bagus diperiksakan sedini mungkin
@worksfess daripada mikir gmn caranya bantu Ibu, mending mikir gimana caranya biar kakakmu nggak tinggal serumah lg dengan ortu nder. ngerepotin benerrrr jadi anak, biarpun ga deket2 amat menurutku km harus tegur mereka sih
@tanyakanrl kalau casenya gini doi 2 sih fix. kalau yg 1 takutnya menyusahkan di kemudian hari apalagi klo cowo lu adalah generasi sandwich wkwk byeee. tp tetep harus liat2 personality jg ya nder