Ini org pengecutnya luar biasa. Diajak ke Desak Anies malah minta pengamanan ini itu kek org2 bakal buang2 tenaga keroyok dia, padahal sekelas Kiky aja berani2 aja ampe jadi host.
Ceng2in kamisan jadi alat politik diajak ke Kamisan gamau juga....
Akhirnya penasaranku terjawab, kenapa shoope gak mau lagi pake jasa expedisi J*T cargo dan J*T expres
Nah contoh kayak dikasus ini nih, dibongkar langsung sama seller
Ternyata banyak seller yg rugi ratusan juta karna barang yg di pick up dari toko seller gak semua di setorkan ke counter
Contohnya gini:
misalnya paket dari seller di pick up 20 psc, nah sama admin ini cuma di scan paket 15 pcs, sisanya 5 paket di colong, begitu trus tiap hari, jadi ga masuk data status pengiriman
Gongnya: setelah barang comot ini udah banyak, admin ini buka toko online sendiri menjual barang yg sama dg harga jual 2 kali lebih murah.
Jual barang tanpa modal apa gak untung banyak?
Untung anjir, gilaa yaaaa ada oknum gini...
B aja. Di luar sana banyak ortu rela potong gaji atau ambil cuti karna nemenin anak sakit. Ditambah Mahalini punya byk support system kyk mertua, suster, asisten, driver, dll, di sini byk yg ga punya. Tapi ya gmn, namanya jg org indo seneng muji artis yg ngelakuin bare minimum.
Jepri soal tinju memang kalah, tapi soal membela rakyat yang tertindas dia menang
Ferdi Nuril tetap teguh pendirian
Cinta Laura nggak perlu banyak ditanya soal kepeduliannya. Dia sering turun langsung ke Indonesia Timur, menemui anak-anak korban kekerasan seksual, membantu dengan uang pribadi, sampai datang ke sekolah-sekolah yang kondisinya jauh dari layak. Banyak dilakukannya tanpa kamera dan tanpa ramai-ramai. Bahkan akses ke beberapa tempat ngga mudah
Bukan diblokir, tapi penundaan transaksi.
Bukan mati lampu, tapi penundaan arus listrik.
Bukan diculik, tapi penundaan kebebasan.
Ok, sekarang gua paham cara mainnya.