disclaimer! ini ga berniat jelekin pihak manapun dan siapapun, tapi gue mau sharing tentang alasan gue putus dari hubungan 5 tahun yg pdhl keliatan baik-baik aja dari luar
smpe akhirnya gue blng “emg gbsa ya km bertahan aja? tiap kerjaan pasti ada plus minusnya, gabisa km cari plus nya aja”, gue beneran capek blnginnya smpe gue pusing sndiri mikirin gmn masa depan dia klo dia terus begitu
@menancap ya Allah aku mau bahagia dunia akhirat, mau banyak rezeki yg halal, mau kaya, mau sukses, mau sehat, mau panjang umur, mau kerja di tempat yang lingkungannya baik dan gajinya besar, mau jodoh (yg tampan, mapan, dan beriman), mau keluargaku juga bahagia dan sehat, aamiin
@awnofi DEMIII APA SII?? ANJIRRR aku ngefans banget Devin krna konten dia serius menurutku, GILAA bahkan smpe aku berdoa pengen punya pacar yg lucu dan ganteng kayak Devin...OHH NOOO beneran ini gilaaa bngttt ga sanggupppp 😭😭💔💔
guyss aku udah excited banget beli kopkenxhaechan karena ngincer PC nya, eh ga taunya itu tuh ada tgl nya ya buat dapet PC nya (mana aku udh mau nyalahin pihak kopken trnyta aku yg salah)😭 yowis lah aku balik lagi nanti pas tgl yg ada PC nya 😎☝🏻
guyss aku udah excited banget beli kopkenxhaechan karena ngincer PC nya, eh ga taunya itu tuh ada tgl nya ya buat dapet PC nya (mana aku udh mau nyalahin pihak kopken trnyta aku yg salah)😭 yowis lah aku balik lagi nanti pas tgl yg ada PC nya 😎☝🏻