@representatif Tp sampe skg aku masi penasaran, dulu ke Jogja tiap ke warung/rumah makan dan minum tehnya lgsung kerasa wangi bgt melatinya utk lidah Jatim-ku ini. Wktu ku tanya, pada pake teh Bendera. Tp gatau kenapa wktu di rumah coba buat kok ga se wangi itu ya pdhl sama sama pake Bendera🥹
Kyknya ga ada yg bisa nyaingin act of service-nya papa. Dulu aku alergi obat trs ngmng “kyknya aku mau beli degan deh” eh tbtb udh beliin papa
Pernah juga mau makan bakso di rumah, tp kecap dirumah abis. Aku bete ngomel sendiri ngedumel. Eh papa keluar naik motor beli kecap😭