list tugas coerina di pypd jkt nanti :
1. gak ada angkat hp kayak pypd japan
2. fanchant lebih kenceng dari pypd japan
3. hyping lebih keras dari pypd japan
4. bikin cortis pcd kayak pypd japan
#CORTIS#PYPD_IN_JAPAN
#juhoon di pypd tadi jadi “japanese master” yang mana jju bantu ngejelasin ke coer pake bahasa jepang. bener bener full jju ngobrol pake bahasa jepang dan member jg ikutan pake bahasa jepang
keren, padahal cortis nih gada yg fasih banget bahasa jepangnya, tp selama konser mereka bisa ngobrol pake bahasa jepang, mana panjang panjang omongannya😭😭 fast learning yaa, anak pintar😭❤️
#CORTIS #코르티스
🐢 : “ini tu hari ke-2 kita pypd di jepang”
🐢 : “dan aku tau pasti kalian smua bisa menggila kan untuk hari ini”
🐢 : “ [keonho] say it! [into japan]”
🐶 : “ [translate yang dibilang juju ke bhs jp]”
EH AURA LU BERDUA AUR2AN BANGET 😭❤️🔥
adek nahan nangis, adek bilang pypd ini banyak coer yang milih ga angkat hp malah fokus untuk hype bareng cortis, lompat-lompat, seru seru bareng. adek berkali-kali ngucapin terimakasih karena coer mau komunikasi langsung selama konser bukan lewat layar hp🥺🤍🤍
terus lucunya adek dia sempet salah ngomong bahasa korea terus malu sendiri bilang ke coer “pokoknya lupain aja ya😭”
kalian harus liat hari ini cortis sukses buat harmonisasi what you want + lalalala. “what you want” tim arena yg dipegang seonghyeon, “lalalala” tim standing dipegang martin.
merinding bgt please dengernya, apalagi waktu musik wym masuk, gilaa indah bgt dengernya😭😭
orang orang se kalem jadi teriak kayak lagi goreng ikan gini anjirt😭😭😭😭😭😭 GILA ROOKIE BARU SETAHUN TAPI STAGE PRESENCE NYA UDAH MATENG BANGET COYYYY😭😭🔥🔥