ya allah... derita punya crush beda site, ketemunya jarang banget, sekalinya dia dateng ada perlu di kantor gwh rasanya seneng dan merasa beruntung sekali😭😭😭
masalahnya yang gwh taksir tuh spek yang MANTEP BANGET, ini aja gwh modal doa tengah malem doang... gak berani ngapa-ngapain😇😂 jadi yaa, berjodoh syukur, engga juga gapapa (tapi bentar gwh coba nego sekali lagi sama takdir)
orang kantor ada yang chatin gwh nanyain hal yang ga penting terus, ini gwh lagi dideketin apa ya? jujur risih dan males banget dah, masih trauma sama yang ginian😭